Mengenal Teori Domino

Domino atau sering disebut gapleh atau gaple adalah semacam permainan kartu generik. Di Indonesia kebanyakan berbentuk kartu kecil berukuran 3×5 cm, berwarna dasar kuning terkandung endol-endol yang berguna sebagai pengganti angka. Domino dimainkan memanfaatkan ubin persegi panjang kecil yang digunakan sebagai kartu domino, yang merupakan titik terbagi jadi dua anggota atas dan bawah dibatasi oleh garis di sedang kartu. Poin ini dimaksudkan untuk membedakan nilai berasal dari kartu di satu sisi, sedangkan segi belakang kebanyakan dibiarkan kosong. Kata “Domino” berasal berasal dari kata “Dominus” yang bermakna penguasa.

daftar bandar domino

Domino kadang kala jadi teman untuk sekadar isikan pas luang atau sekadar berkumpul dengan teman. Dengan memainkannya situasi dapat keluar lebih akrab. Media dalam permainan domino online ini kebanyakan dalam bentuk kartu kecil-kecil balok dan bergambarkan bulat-bulat baik berwarna merah/biru, domino berasal dari kartu terkecil yaitu nilai kosong atau hingga kartu terrtinggi yaitu nilainya 6/6.

Teori Domino

Teori ini yang di mana kerap didengungkan terhadap th. 1950-an sampai 1980-an ini digunakan oleh lebih dari satu presiden Amerika Serikat semasa Perang Dingin sebagai alasan intervensi A.S. di seluruh dunia.

Meski tidak pernah memanfaatkan istilah “teori domino” secara langsung, Presiden Amerika Serikat Dwight D. Eisenhower menerangkan pada konferensi pers tanggal 7 April 1954 pas membincangkan komunisme di Indocina:

Nah, Anda miliki suatu pertimbangan yang mengikuti prinsip “domino jatuh”. Anda miliki satu baris domino. Jatuhkan domino pertama, dan yang dapat terjadi sampai domino paling akhir adalah alur momen yang terjadi amat cepat. Anda dapat lihat sebuah perpecahan yang pengaruhnya amat besar.

Segeralah daftar bandar domino untuk menghasilkan keuntungan yang besar, salah satu rekomendasi kami adalah bandaqq365 yang merupakan situs daftar bandar domino online terbaik dan terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *